Real Madrid Undang Bocah Palestina Korban Pembakaran

REAL Madrid mengaku telah mengundang seorang anak laki-laki asal Palestina yang merupakan penyintas dalam sebuah serangan pembakaran pada tahun lalu untuk berkunjung ke Santiago Bernabeu dan bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Juru bicara El Real Raul Serrano Quevedo mengatakan klub La Liga itu sepakat mengundang bocah itu setelah menerima permintaan dari Kedutaan Besar Palestina.

Dalam surat kepada Duta Besar Palestina, Quevedo mengatakan Real Madrid sangat senang menerima anak tersebut. Saat ini, imbuhnya, detail kunjungan itu masih dibahas dan belum diketahui apakah Ahmad Dawabshe, bocah itu, akan bisa berkunjung ke markas Los Blancos.

ahmad-dawabsha

Anak laki-laki berusia 5 tahun itu masih dirawat di sebuah rumah sakit Israel akibat peristiwa pembakaran pada 31 Juli yang menewaskan adiknya yang berusia 18 bulan serta kedua orangtuanya. Ibcbet Betrapid.

Keluarga Dawabshe memperkirakan anak itu akan diizinkan meninggalkan rumah sakit pada tiga bulan ke depan dan berharap bisa segera bertolak ke Spanyol.

Nasser Dawabshe, paman bocah tersebut, mengatakan keponakannya menghabiskan waktunya di umah sakit dengan menonton sepak bola dan sangat mengagumi Ronaldo.

“Kami ingin menarik perhatian dunia akan kejahatan yang dialami keponakan saya. Olahraga adalah cara terbaik untuk melakukannya. Kami ingin hal yang sama tidak dialami oleh orang lain,” ujarnya.

Be the first to comment on "Real Madrid Undang Bocah Palestina Korban Pembakaran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*