Romelu Lukaku Sepakat untuk Gabung Inter Milan

Penyerang Manchester United Romelu Lukaku dikabarkan sudah menerima tawaran kontrak dari Inter Milan.

Lukaku didatangkan oleh Setan Merah di era Jose Mourinho. Ia kemudian menjadi andalan manajer asal Portugal tersebut di lini serang.

Namun performanya jauh dari kata memuaskan. Fans dan pandit pun mengkritiknya karena ia dianggap tak bisa tampil sesuai dengan bandrolnya yang disebut mencapai 75 juta pounds.

Setelah Mourinho hengkang, situasi di MU berubah dengan cepat. Setan Merah mampu tampil dengan apik.

Akan tetapi, Lukaku justru tak menjadi bagian dari tim utama MU. Ia dicadangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang lebih mempercayai Marcus Rashford sebagai ujung tombak tim.

Setelah itu muncul spekulasi terkait masa depannya. Ia disebut bisa hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini. Judi Online.

Lukaku pun disebut-sebut bisa meniti karir di Serie A musim depan. Sebab ia mengaku memang ingin bermain di Italia.

‚ÄúSerie A adalah sebuah mimpi. itu benar-benar akan menjadi sebuah mimpi,” seru Lukaku.

“Saya harap saya bisa bermain di sana suatu saat nanti,” sambung eks pemain Chelsea ini. Saat ini Lukaku masih terikat kontrak hingga tahun 2022. Namun menurut kabar yang dilansir oleh Gazzetta dello Sport, ia akan hengkang musim panas 2019 ini.

Kabarnya agen Lukaku sudah terbang ke Milan untuk bernegosiasi dengan pihak Inter. Pada akhirnya pihaknya disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter.

Pihak MU juga disebut siap melepas Lukaku. Mereka berharap bisa meraup pendapatan sekitar 55 juta pounds dari penjualan Lukaku.

Inter Milan sendiri tengah berusaha membangun skuat yang lebih baik untuk musim depan, seiring kelolosan mereka di Liga Champions. Sebelum Romelu Lukaku, Inter disebut sudah berhasil mengamankan tanda tangan Antonio Conte.

Be the first to comment on "Romelu Lukaku Sepakat untuk Gabung Inter Milan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*