Rumor Transfer: Bale Tak Ada Rencana Tinggalkan Madrid

Gareth Bale sempat dirumorkan bakal meninggalkan Real Madrid. Namun, kabar terakhirnya berubah, mengklaim winger asal Wales itu akan bertahan.

Ratubola

Advertisement

.

Bale dan Madrid nyaris berpisah pada musim panas lalu. Sempat ditepikan pelatih Zinedine Zidane, penyerang 30 tahun itu sempat hampir pindah ke Liga Super China.

Sempat dimainkan lagi, Bale kemudian tersisih lagi dari skuat. Kini, eks Southampton dan Tottenham Hotspur itu baru 14 kali bertanding dan menyarangkan dua gol. Terakhir, Bale juga tidak dimainkan saat Madrid mengalahkan Valencia 3-1 di semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (9/1/2019).

Rumor kepindahannya pun kembali mencuat di bursa transfer Januari. Kabar yang mencuat adalah Bale akan hengkang ke Amerika Serikat dan bermain di Major League Soccer.

Namun kabar itu langsung dibantah. Agen Bale, Jonathan Barnett, mengatakan kepada ESPN bahwa kliennya tidak berniat pergi.

Barnett juga mengindikasikan, Bale tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Kontrak Bale sendiri baru akan habis pada musim panas 2022.

Situasi Bale di Madrid mulai menjadi sorotan sejak kembalinya Zidane. Pelatih asal Prancis itu tidak terlalu sering memainkan Bale sejak periode pertama kepelatihannya.

Be the first to comment on "Rumor Transfer: Bale Tak Ada Rencana Tinggalkan Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*