Scott McTominay Bisa Absen Panjang

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan gelandang andalannya Scott McTominay mengalami cedera ligamen lutut saat menang 4-1 atas Newcastle United. Agen Ibcbet Indolucky7.

Solskjaer sendiri belum mengetahui secara detil cedera itu, dengan mengatakan: “Kami tidak tahu seberapa buruk itu”.

McTominay cedera pada babak pertama pertandingan Boxing Day di Old Trafford, meskipun tetap bertahan selama sisa babak pertama.

Pemain internasional Skotlandia itu akhirnya digantikan oleh Paul Pogba pada interval dan terlihat meninggalkan stadion dengan tongkat penyangga, pemandangan yang mengkhawatirkan bagi Setan Merah tentunya di tengah masa yang sibuk.

“Dia mungkin mendapat cedera ligamen di lututnya, mungkin. Kita tidak tahu seberapa buruk itu, jadi mari kita lihat,” kata Solskjaer kepada media.

“Bocah itu memiliki hati terbesar. Dia bermain sampai paruh waktu tetapi kita tahu kapan mereka menjadi kaku setelah itu. Kita harus mencari tahu besok, bagaimana keadaannya.

“Kamu melihat sikap anak itu, semua orang, di awal pertandingan. Aku tidak yakin apakah dia akan siap untuk hari Sabtu [melawan Burnley]. Mungkin tidak, tapi kita pernah melihatnya pulih sebelumnya.”

Be the first to comment on "Scott McTominay Bisa Absen Panjang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*