Semen Padang Pede Curi Poin dari Markas Madura United

Semen Padang FC melawat ke kandang Madura United di lanjutan Liga 1 2019. Kabau Sirah yakin bisa meraup poin dari markas Sape Kerrap. Agen Bola.

Jika bisa menang, maka posisi tim Semen Padang di klasemen akan langsung merangkak naik, karena saat ini hanya terpaut cukup dekat dengan Perseru Badak Lampung dan Barito Putra.

“Kami ingin secepatnya keluar dari zona degradasi,” sebut pelatih kepala Semen Padang FC, Weliansyah, Selasa (27/8/2019).

Semen Padang saat ini mengemas 10 poin, sementara Barito Putra 12 poin dan Badak Lampung 13 poin. Badak Lampung dan Barito tak memainkan pertandingan saat Semen Padang berlaga.

Pertandingan Madura United menjamu Semen Padang FC merupakan laga tunda pekan ke-7. Laga ini akan berlangsung di Stadion Pamekasan Madura, Rabu (28/8/2019) esok. “Minimal kita bisa bawa satu poin dari mereka. Madura United bukan tim yang tak bisa dikalahkan,” kata Weli.

“Mereka juga bisa kehilangan poin saat bermain di kandang. Itu yang membuat kami optimis,” tambah dia.

Ia menyebut, para pemainnya sedang dalam motivasi tinggi untuk keluar dari garis merah klasemen, meski baru saja kalah dari Borneo FC.

“(Mental) anak-anak baik saja. Tidak ada masalah,” katanya lagi.

Mencuri poin di kandang Madura United tentu bukan pekerjaan mudah, apalagi dua kiper andalan tak bisa memperkuat barisan Irsyad Maulana dkk.

Dua kiper Kabau Sirah, Teja Paku Alam dan Rendy Oscario saat ini menjalani pemusatan latihan Timnas. Teja bersama Timnas senior, sementara Rendy bersama Timnas U-23.

Be the first to comment on "Semen Padang Pede Curi Poin dari Markas Madura United"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*