Sempat Ledek Liverpool di Sosmed, Pemain Man City Ini Langsung Hapus Unggahannya

Pemain Manchester City, Kyle Walker, sempat melakukan ejekan kepada pesaingnya, Liverpool ketika ditahan imbang oleh Leicester City. Hal ini dilakukan Kyle Walker di dalam akun Twitter miliknya, sebelum postingan tersbut dihapusnya kembali.

Liverpool gagal untuk memperlebar jarak poin dengan Man City dengan selisih 7 poin. Hal itu terjadi usai Liverpool hanya mampu berbagi angka dengan Leicester City dalam laga lanjutan Prmier League. Padahal di laga sebelumnya, Man City dikalahkan oleh Newscastle United, namun momen tersebut gagal dimanfaatkan oleh pasukan Klopp dengan merebut tiga angka untuk memperlebar jarak dengan Man City menjadi tujuh poin.

Seusai Liverpool ditahan imbang, Bek ManCity, Kyle Walker memposting sebuah gambar pemain Leicester City, Harry Maguire yang sedang berbincang dengan pacarnya di Piala Dunia. Seperti diketahui, Maguire merupakan aktor dibalik kegagalan Liverpool merebut tiga angka atas Leicester City.

“Jadi mereka pikir mereka bisa 7 poin lebih unggul.” tulis Walker dilansir Metro.uk

Namun, tak berapa lama kemudian postingan dari Walker dihapusnya. Belum tau penyebab ia menghapus postingan yang merupakan ledekan untuk Liverpool. Ibcbet Betrapid.

Saat ini Man City dan sang pemuncak klasemen, Liverpool memiliki selisih lima poin dalam klasemen Premier League.

Be the first to comment on "Sempat Ledek Liverpool di Sosmed, Pemain Man City Ini Langsung Hapus Unggahannya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*