Shin Tae-yong Direncanakan Pantau Garuda Select

Timnas Indonesia U-19 bakal melakukan seleksi 52 pemain di Wibawa Mukti, Cikarang, 13 Januari 2020. Pemain eks anak asuh Fakhri Husaini dikabarkan menjadi prioritas, termasuk yang sedang berada di Eropa bersama Garuda Select.

Sekitar 52 pemain yang dikumpulkan hingga bakal mengerucut menjadi 30 pemain. Bahkan, PSSI berencana menggelar TC lanjutan di Thailand.

Saat ini ada lima pemain eks timnas U-19 asuhan Fakhri Husaini yang bermain di Garuda Select. Tim tersebut sedang melakukan uji coba di Italia.

Kelima pemain tersebut adalah Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Brylian Aldama, David Maulana, Andre Oktaviansyah, Risky Sudirman, dan Fajar Fathurahman deretannya. Kemungkinan pula, pelatih timnas, Shin Tae-yong akan memantau mereka di Italia.

“Garuda select tidak bisa pulang jadi mungkin coach Shin Tae-yong yang akan ke Italia untuk memantau. Setelah tanggal 13 mungkin sepertinya,” kata Nova kepada pewarta, di Senayan. Sbobet WAP.

Garuda Select berada di Italia untuk beruji coba sebelum kembali ke Inggris bulan depan. Di Italia, Garuda Select menjajal akademi tim-tim besar Negeri Spaghetti seperti Juventus, Torino, Inter Milan, dan Como.

Be the first to comment on "Shin Tae-yong Direncanakan Pantau Garuda Select"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*