Shin Tatap Kualifikasi Piala Dunia dengan Kombinasi Pemain U-22 dan Senior

Pelatih anyar Indonesia, Shin Tae-yong, bakal menjalani tugas pertamanya dalam Kualifikasi Piala Dunai 2022. Di ajang itu, Tim Merah-Putrih tinggal menyisakan tiga laga terakhir.

Sebelumnya dalam lima pertandingan awal, timnas tak berkutik. Indonesia takluk di semua partai itu. Kini, kehadiran Shin diharapkan dapat memutus tren buruk tersebut. Judi Bola.

“Tantangan terdekat untuk coach Shin, yakni menjalani sisa laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Kami harapkan timnas bisa bisa meraih hasil positif melawan Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam. Setelah itu ia juga harus mempersiapkan timnas Indonesia untuk Piala AFF di semester kedua tahun ini,” tutur Mochammad Iriawan, Ketua Umum PSSI dalam konferensi pers.

Persiapan menuju tiga laga tersebut dimulai pada 13 Januari 2020. Saat itu, Shin akan memanggil 60 nama pemain untuk disiapkan menuju Kualifikasi Piala Dunia.

Lantas dari mana ia memantaunya? Ternyata juru taktik yang mengarsiteki Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu sudah melihat sepak terjang pemain Indonesia di dua ajang, yaitu di Kualifikasi Piala Dunia 2022 (vs Malaysia) dan SEA Games 2019 (U-22).

“Ia tertarik dengan timnas U-22 di Manila dan akan dikombinasi dengan timnas senior yang bermain melawan Malaysia,” ucap Iriawan lagi.

Be the first to comment on "Shin Tatap Kualifikasi Piala Dunia dengan Kombinasi Pemain U-22 dan Senior"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*