Solskjaer: Fred Mulai Tunjukkan Kemampuan Sebenarnya

Fred sudah mendapatkan jatah bermain yang banyak di Manchester United musim ini. Pemain Brasil itu dinilai mulai menunjukkan kemampuan sebenarnya.

Fred sudah bermain sebanyak delapan kali di Liga Inggris. Lima di antaranya sebagai starter.

Di lini tengah, Fred memberikan kontribusi 316 umpan, sebanyak 272 di antaranya sukses mencapai sasaran. Ada tujuh umpan kunci yang dilepaskan oleh Fred dalam data dari Opta, meski demikian belum ada assist dari gol dari eks pemain Shakhtar Donetsk itu.

Saat dua gelandang utama MU, Paul Pogba dan Scott McTominay, absen, Fred yang menjadi andalan. Manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer, menilai bahwa Fred kini sudah mulai tampil sip. “Saya pikir dia sudah bisa mengatasi masalahnya dan dia sudah bisa merasakan kesenangan,” kata Solskjaer di situs MU.

“Fred mempunyai kreativitas dan juga ketekunan, karena dia merupakan perebut bola yang bagus. Buat saya, Fred bekerja bagus saat start. lalu mengalami masa sulit. Lalu saat saya datang, dia kesulitan. Lantas dia mempunyai periode yang sangat bagus dan sekarang dia mempunyai periode yang sangat bagus lagi.” Agen Sbobet Terpercaya.

“Dia menunjukkan apa yang kita lihat dalam dirinya. Dia lebih percaya diri, dia lebih yakin pada kemampuannya,” dia menambahkan.

Fred sepertinya akan menjadi andalan Solskjaer saat MU menjalani lawatan ke markas Sheffield United. Pertandingan di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019), disiarkan oleh Mola TV dan TVRI, juga bisa disaksikan lewat link ini.

Be the first to comment on "Solskjaer: Fred Mulai Tunjukkan Kemampuan Sebenarnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*