Solskjaer: Greenwood Tambal Lubang yang Ditinggalkan Lukaku

Ole Gunnar Solskjaer gembira dengan opsi serangan Manchester United. Menurut Solskjaer, Mason Greenwood membantu menambal lubang usai kepergian Romelu Lukaku. Ibcbet Diblokir.

Striker Belgia itu meninggalkan MU di musim panas untuk bergabung Inter Milan. Selama dua musim di Old Trafford, Lukaku menyumbang 42 gol dalam 96 penampilan yang turut membantu MU finis kedua di Liga Inggris 2017/18.

Setelah Lukaku dilego, Setan Merah tidak merekrut penggantinya. Manajer MU Solskjaer memilih untuk memberi kesempatan kepada Greenwood, jebolan akademi klub.

Pemain berusia 18 tahun itu tengah menjalani musim penuh pertamanya di MU. Dia membayar kepercayaan Solskjaer dengan menyumbang delapan gol di seluruh kompetisi.

“Kami selalu percaya bahwa Anthony (Martial) dan Marcus (Rashford) akan mencetak banyak gol. Mason telah menambal sebuah lubang yang besar, dia mencetak sejumlah gol,” sahut Solskjaer dilansir Sky Sports. “Saya tidak khawatir tentang gol-gol dari penyerang tengah. Mason sekarang memiliki delapan gol, Marcus dan Anthony telah memiliki lebih banyak gol.”

“Romelu adalah seorang striker yang bagus dan dia akan selalu mencetak banyak gol tapi memang waktunya bagi dia untuk melanjutkan hidup. Kami tidak menemukan [pengganti] yang tepat di luar klub kami – kami punya Mason,” simpul Solskjaer.

Be the first to comment on "Solskjaer: Greenwood Tambal Lubang yang Ditinggalkan Lukaku"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*