Solskjaer Langsung Klik dengan Skuat MU

Ander Herrera mengungkap salah satu alasan di balik kebangkitan Manchester United. Menurutnya, itu tak lepas dari mudahnya Ole Gunnar Solskjaer nyetel dengan skuat MU.

Sejak menjadi caretaker menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer membawa MU kembali ke jalur positif. The Red Devils tak terkalahkan dalam sembilan laga di bawah arahan pria Norwegia itu dengan catatan delapan kali menang dan sekali imbang.

Dampak kedatangan Solskjaer tak hanya soal hasil. Pemain-pemain yang sulit maksimal di bawah arahan Mourinho pun perlahan unjuk gigi.

Paul Pogba, misalnya, sudah membuat enam gol dan lima assists sejak ditangani Ole. Sementara Marcus Rashford membukukan lima gol dan satu assist dalam sembilan penampilan terakhirnya.
Menurut Herrera, kebangkitan MU yang juga diiringi moncernya performa pemain tak lepas dari sentuhan Solskjaer. Gelandang asal Spanyol itu menilai Solskjaer mampu membuat pemain mengeluarkan performa terbaik. Ibcbet Indonesia.

“Ole bisa klik dengan beberapa pemain sehingga mereka bisa memperlihatkan performa terbaiknya. Dia bisa memaksimalkan Rashford, Paul, Anthony Martial, hingga Jesse Lingard. Itu tidak mudah,” ujarnya kepada ESPN.

“Ketika Anda menjadi manajer, kita kadang lebih sering berbicara soal taktik. Tapi, hal paling sulit bagi manajer adalah memaksimalkan para pemain terbaik dan manajer ini sedang melakukannya. Kita semua melihat itu,” tambah dia.

Be the first to comment on "Solskjaer Langsung Klik dengan Skuat MU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*