Sulit Melihat Gareth Bale Pergi dari Real Madrid

Gareth Bale dipastikan tidak akan meninggalkan Real Madrid pada Januari dan mungkin saja juga pada musim panas ini, seperti yang dikatakan oleh agennya Jonathan Barnett.

Kontrak Bale di Bernabeu berjalan hingga 2022 dan meskipun dirinya hampir pindah ke China pada awal musim, ia sekarang akan bertahan di El Real.

Pemain sayap Wales itu telah dikaitkan dengan kembali ke mantan klubnya Tottenham.

Barnett mengatakan Bale tak akan kemana-mana bulan ini meskipun sebelumnya mengatakan dia tidak senang berada di Real Madrid.

Pemain berusia 30 tahun itu hampir akan berangkat ke China musim panas lalu, sementara ia mengalami musim yang sulit dengan suporter Madrid mencemoohnya setelah berpose dengan bendera bertuliskan: “Wales, golf, Madrid, dalam urutan itu.”

Ia bergabung dengan Real dari Tottenham pada 2013 dengan biaya rekor transfer dunia dan telah memenangkan empa tkali Liga Champions sejak pindah ke Spanyol.

Real saat ini berada di Arab Saudi untuk tampil di Piala Super Spanyol dan akan menghadapi Atletico Madrid di final setelah mengalahkan Valencia 3-1 pada hari Rabu. Taruhan Online.

Bale melewatkan kemenangan Valencia karena mendapat infeksi dada dan telah absen dari final hari Minggu.

Be the first to comment on "Sulit Melihat Gareth Bale Pergi dari Real Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*