Tak Ada yang Salah dengan Musim Mohamed Salah

Mohamed Salah menanggapi kritik yang menilai dirinya sedang melewati musim yang buruk. Menurutnya, kritik untuknya tidak adil.

Salah sedang seret gol. Pemain asal Mesir itu cuma mencetak satu gol dalam 11 penampilan terakhirnya bersama Liverpool di semua kompetisi. Sbobet Indonesia.

Secara keseluruhan, Salah sudah mengemas 20 gol di semua kompetisi musim ini. Di Liga Inggris, Salah membukukan 17 gol, sama dengan Pierre-Emerick Aubameyang, Harry Kane, dan Sadio Mane.

Jumlah tersebut menempatkan Salah di peringkat kedua daftar top skorer Liga Inggris. Ia cuma kalah dua gol dari Sergio Aguero yang ada di posisi teratas.

Melihat jumlah golnya sejauh ini, Salah merasa tak ada yang salah dengan musim yang ia lewati sejauh ini. Karena itu, ia beranggapan kritik kepadanya tidak adil.

“Saya memang tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan, tapi ada beberapa pemain yang punya jumlah gol yang sama dengan saya, tapi orang-orang bilang pemain-pemain itu sedang dalam musim terbaiknya,” ujar Salah seperti dikutip Sky Sports.

“Ada tiga atau empat pemain dan tidak ada yang bicara soal mereka. Orang-orang bilang mereka melewati musim yang bagus dan cuma saya yang sedang dalam musim yang buruk.”

“Saya ingin juara Premier League, itulah yang paling penting untuk saya,” katanya menambahkan.

Be the first to comment on "Tak Ada yang Salah dengan Musim Mohamed Salah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*