Tak Dapat Uang Belanja dari Tottenham, Mourinho Tetap Tenang

Jose Mourinho mengungkapkan Tottenham Hotspur tak akan jor-joran di bursa transfer Januari ini. Transfer baru akan dilakukan jika ada pemain yang hengkang.

Mourinho di tim sebelumnya dikenal sebagai manajer cukup boros dalam belanja pemain. Namun hal tersebut tampaknya tak bisa diulangi bersama bersama Tottenham di bursa transfer Januari ini.

The Special One paham bahwa pemilik Spurs, Daniel Levy, tak akan menggelontorkan uang besar untuknya demi mendatangkan pemain anyar. Maka dari itu, ia mengatakan bahwa Tottenham sangat berhati-hati dalam bergerak di bursa transfer musim ini.

“Ini sudah sangat jelas untukku dan sangat penting untuk memahami hal tersebut sebelum bergabung ke sini. Ini adalah sesuatu yang sangat sederhana. Pada akhirnya yang saya inginkan adalah sama dengan semua orang yang ada di klub,” kata Mourinho dikutip dari Fourfourtwo.

“Bukannya saya menginginkan sesuatu dan Levy menginginkan hal yang berbeda. Kami menginginkan yang terbaik untuk klub. Itu sudah jelas dan ini bukan jendela transfer terakhir kami.”

“Ini jendela transfer pertama kita, bukan yang terakhir. Kita akan masih memilikinya satu di musim panas, satu di Januari 2021, dan di musim panas 2021.”

“Kita harus berusaha untuk menjadi cerdas dan kita harus mencoba membuat keputusan yang tepat, tidak hanya untuk saat ini. Namun juga untuk mengembangkan tim ini,” tambahnya. Taruhan Online.

Meski menerima kondisinya di Tottenham, Mourinho tak menampik bahwa ia ingin mendatangkan pemain anyar. The Lillywhites saat ini memang tengah mengalami krisis di beberapa posisi setelah Harry Kane, Tanguy Dombele, Danny Rose dan Hugo Lloris mengalami cedera.

“Tidak ada satu manajer di dunia ini yang tidak selalu mencari lebih. Kami selalu menginginkan lebih. Anda memiliki tiga kiper, Anda ingin empat. Anda memiliki lima striker, Anda ingin enam. Itu sifat alami manusia,” ujar pria asal Portugal ini menambahkan.

“Tapi tentu saja saya harus mengerti situasinya dan mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan dan apa yang terjadi. Ini menunjukkan bahwa kami tidak sedang dalam kondisi tertekan. Hal kita lakukan juga untuk masa depan,” tuturnya menyimpulkan.

Be the first to comment on "Tak Dapat Uang Belanja dari Tottenham, Mourinho Tetap Tenang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*