Tatap Liga 1 2020, Bhayangkara FC Ikut Turnamen Internasional

Bhayangkara FC berencana mengikuti turnamen internasional pada pertengahan Januari. Ajang ini bagian dari persiapan menatap Liga 1 2020. Betting Online.

Adapun turnamen yang dimaksud merupakan turnamen Kamboja yang diikuti enam klub dari sejumlah negara-negara Asia Tenggara. Antara lain, klub asal Malaysia, Kamboja, dan Thailand. Turnamen berlangsung 22-27 Januari

“Jadi kami mendapat undangan dari mereka (Kamboja) untuk ikut turnamen di sana,” kata Chief Operating Officer Bhayangkara FC Sumardji kepada pewarta dalam sambungan telepon, Sabtu (4/1/2020).

Untuk itu, para pemain rencananya akan dikumpulkan pada 11 Januari mendatang. Mereka lebih dulu menjalani tes medis, kemudian keesokan harinya mulai menjalani pelatnas di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Kombes Polisi ini pun berharap dengan The Guardian ikut turnamen internasional, para pemain bisa menambah jam terbang sebelum mengarungi Liga 1 2020. Jika tak ngaret, kompetisi sepakbola Indonesia berlangsung awal Maret.

“Kami ingin ketika anak-anak bermain di luar, di level Asia Tenggara itu, bisa menambah jam terbang lah, bisa tambah skill, dan mengembangkan taktik. Selain itu, untuk memastikan para pemain-pemain baru yang direkrut di tahun ini. Jadi kami bisa tahu kualitasnya seperti apa,” dia menjelaskan.

“Ketiga untuk memadukan, menyamakan dan menumbuhkan chemistry antarpemain. Ini sudah lama libur, pemain juga baru gabung jadi kami butuh membangun kebersamaan lagi. Tiga hal itu yang penting,” dia menambahkan.

Be the first to comment on "Tatap Liga 1 2020, Bhayangkara FC Ikut Turnamen Internasional"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*