Terungkap! Hazard Kegemukan di Pramusim Real Madrid

Eden Hazard tidak dalam bentuk terbaik saat menjalani pramusim bersama Real Madrid. Hazard kegemukan, berat badannya kelebihan 7 kilogram. Betting Online.

Bintang sepakbola Belgia itu mengamankan kepindahannya ke Spanyol setelah ditebus dari Chelsea senilai 100 juta euro. Di Madrid, Hazard setuju dikontrak sampai 2024.

Menurut pemberitaan Sport, Hazard tiba di pusat latihan pramusim Madrid di Montreal dalam kondisi kebugaran kurang prima. Hazard kelebihan tujuh kilogram.

Presiden Madrid Florentino Perez dipercaya tidak senang dengan kondisi tersebut. Perez mulai meragukan etos kerja pemain berusia 28 tahun itu.

Sejauh ini, Hazard sudah tampil di tiga pertandingan pramusim El Real yang berakhir kurang impresif. Madrid cuma sekali menang melawan Arsenal lewat adu penalti dan dua kali kalah dari Bayern Munich 1-3 dan Atletico Madrid 3-7.

Hazard didapuk sebagai juru selamat Madrid, menyusul kegagalan di musim 2018/19. Hazard menjadi salah satu pemain yang diminta Zidane agar direkrut berapapun tebusannya.

Namun, menurut sebuah sumber dari dalam Madrid, Perez dikabarkan ragu dengan Hazard. Bahkan mempertanyakan Zidane kenapa ngotot memboyong Hazard. Ditambah dengan keputusan mem-blok kepindahan Gareth Bale ke China, hubungan Zidane dengan Perez kini kurang harmonis.

Be the first to comment on "Terungkap! Hazard Kegemukan di Pramusim Real Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*