The Beatles, Band Legendaris Liverpool Iringi Pesta Juara City

Manchester City menjadi juara Community Shield usai mengalahkan Liverpool. Pesta juara The Citizen pun diiringi band legendaris klub rival, The Beatles.

City menang adu penalti dengan Liverpool di Stadion Wembley, London, Minggu (4/8/2019). Berimbang 1-1 di waktu normal, Raheem Sterling dkk unggul 5-4 di babak tos-tosan.

Ada momen menarik ketika para pemain City mengangkat trofi pertamanya musim ini. Ketika berada di podium dan mengangat piringan juara Community Shield 2019, lagu terkenal mengiringinya.

Lagu tersebut adalah Hey Jude, karya The Beatles.

Momen itu menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, The Beatles merupakan grup musik yang lahir di Kota Liverpool, Inggris.

“Lelucon luar biasa ketika City mengangkat piala pra musimnya dengan ditemani lagu Hey Jude karya The Beatles, band asal Liverpool,” cuit akun @alexttaylor. Sbobet Diblokir.

“Man City merayakan trofi yang mereka menangkan usai mengalahkan Liverpool dengan diiringi lagu Hey Jude -nya The Beatles yang berasal dari Liverpool,” komentar akun @GutiEsque disertai emoticon tertawa.

“Tak pernah paham mengapa City memainkan lagu Hey Jude, apakah mereka tahu The Beatles berasal dari mana?” imbuh akun lainnya.

Be the first to comment on "The Beatles, Band Legendaris Liverpool Iringi Pesta Juara City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*