Tiket Indonesia Vs Malaysia Baru Terjual 40 Ribu Lembar

Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tiket yang terjual sejauh ini baru 40 ribu lembar dari total 65 ribu tiket yang dilepas.

Indonesia akan menjalani pertandingan pertama Grup G di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga Indonesia vs Malaysia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/3019). Cara Daftar Ibcbet.

Harga tiket yang dibanderol PSSI sempat menuai kritik dari suporter di media sosial. Tiket yang dijual ke publik dinilai terlalu mahal.

Untuk yang paling murah (Kategori 3) dijual seharga Rp 125 ribu. Sementara Kategori 2 dan 1 masing-masing dijual Rp 175 ribu dan 350 ribu. Tiket VIP Timur bisa didapat dengan harga Rp 750 ribu, sedangkan VIP Barat dibanderol Rp 1 juta.

PSSI pun akhirnya memberikan diskon 20 persen untuk pembelian tiket Kategori 2 laga Timnas Indonesia melawan Malaysia sebanyak 3 ribu tiket. Namun diskon tersebut hanya berlaku di pembelian melalui aplikasi Garuda Sport selama periode tanggal 31 Agustus-1 September.

Deputi Sekjen PSSI Marsal Marsita mengungkapkan antusias penonton kian hari cukup besar. Dia menyakini animo akan meningkat ketika pertandingan sudah mepet.

“Bagus banget ya antusiasmenya karena ini kan lawan Malaysia ya. Sejauh ini baru 40 ribu lembar lah, saya belum update lagi, yang pasti akan bertambah ya,” ujar Marsal saat ditemui di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (3/9/2019).

PSSI sebelumnya juga menyediakan merchandise gratis di laga Indonesia melawan Malaysia. Tak hanya itu, PSSI juga memberikan asuransi kepada seluruh suporter yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Be the first to comment on "Tiket Indonesia Vs Malaysia Baru Terjual 40 Ribu Lembar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*