Tolak Griezmann, Lionel Messi Sebut Striker yang Harus Dibeli Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menolak kehadiran Antoine Griezmann dan menyebutkan striker yang seharusnya dibeli El Barca.

Meski sudah berusia 31 tahun, Lionel Messi tetap mampu mengemban tugas sebagai sumber utama gol Barcelona.

Messi menjadi top scorer El Barca di Liga Spanyol 2018-2019 dengan 34 gol.

Bahkan, kapten timnas Argentina ini masih berstatus pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan 12 gol kendati Barcelona sudah gugur.

Secara keseluruhan, Lionel Messi sukses mengemas 48 gol dari 48 pertandingan di berbagai ajang musim ini. Rata-rata satu gol per pertandingan merupakan torehan yang istimewa. Cara Main Ibcbet.

Jika ditelusuri lebih jauh, Lionel Messi mempunyai catatan gemilang lainnya. Messi, yang telah melahap 3.843 menit di semua kompetisi musim 2018-2019, sanggup membukukan gol tiap 80 menit! Kini, Lionel Messi dikabarkan akan segera kedatangan kawan baru dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Atletico telah mengumumkan bahwa Griezmann akan meninggalkan klub seusai musim 2018-2019.

Produktivitas Griezmann terbilang lumayan. Dia menduduki posisi ke-8 pada daftar top scorer La Liga dengan 15 gol. Selain kalah tajam dibandingkan Messi, Griezmann berada di bawah Karim Benzema (21 gol), Luis Suarez (21), Cristhian Stuani (19), Iago Aspas (18), Wissam Ben Yedder (17), Borja Iglesias (17).

Kendati terbilang mempunyai kemampuan oke dalam menciptakan gol, Antoine Griezmann mendapat penolakan dari Lionel Messi. Dikutip BolaSport.com dari Diario Gol, Lionel Messi belum bisa memaafkan Griezmann yang menolak upaya Barcelona untuk mendatangkannya pada musim 2017-2018. Oleh karena itu, Messi meminta Barcelona mengarahkan buruan kepada striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Barcelona dilaporkan telah menghubungi Spurs untuk mendapatkan tanda tangan Kane.

Kane pun disinyalir berhasrat meninggalkan Tottenham Hotspur apabila gagal mengalahkan Liverpool dalam pertandingan final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Be the first to comment on "Tolak Griezmann, Lionel Messi Sebut Striker yang Harus Dibeli Barcelona"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*