Usai Bungkam Persela, Pemain Kalteng Putra Tagih Gaji Kepada Manajemen

Kemenangan atas Persela Lamongan membuat para pemain Kalteng Putra berharap manajemen segera melunasi segala tunggakan gaji. Kemengan tersebut dianggap sebagai bukti bahwa pemain Kalteng Putra tetap tampil maksimal meski mengalami keterlambatan gaji.

Ratubola

Advertisement

.

Isu gaji yang masih ditunggak oleh manajemen Kalteng Putra ternyata tidak menghalangi para pemain untuk meraih hasil terbaik. Saat meladeni Persela Lamongan, Kalteng Putra sukses meraih kemenangan 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Eydison dan Rafael Bonfim.

Pelatih Kalteng Putra menilai para pemain tampil solid pada laga tersebut dan bisa berjuang untuk tetap meraih kemenangan.

“Tapi, pemain punya jiwa kebersamaan yang kuat. Mereka saling bantu. Tidak ada masalah dari setiap pemain. Mereka mau berjuang,” ungkap pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira.

Di sisi lain, penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai berharap kemenangan itu menjadi pembuktian para pemain untuk menuntut manajemen memberikan gaji mereka karena sudah tampil luar biasa. “Kami sudah bekerja. Ya, wajar kalau kami berharap (gaji dibayarkan, Red),” ujar Wanggai dilansir dari Jawa Pos.

Kalteng Putra untuk sementara berada di posisi ke-16 dengan raihan 23 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Persela berada di satu strip di atas Kalteng Putra dengan raihan poin sama.

Be the first to comment on "Usai Bungkam Persela, Pemain Kalteng Putra Tagih Gaji Kepada Manajemen"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*