Valverde Bocorkan Barcelona Sudah Mengontak Antoine Griezmann

Teka-teki soal masa depan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sedikit terbuka. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui pihaknya telah melakukan kontak dengan striker Timnas Prancis tersebut.

Pekan lalu, Grizemann mengumumkan keinginannya meninggalkan Atletico Madrid di penghujung musim. Sejak saat itu, nama Griezman selalu dikaitkan dengan Barcelona.

Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut sangat difavoritkan mendapat tanda tangan Griezman. Ketertarikan Barcelona terhadap pemain berusia 28 tahun tersebut dibenarkan oleh Valverde. Ibcbet Mobile.

“Memang benar kami telah membuat kontak. Memang benar bahwa kontak sedang berlangsung, tetapi musim belum berakhir,” kata Valverde, seperti diberitakan Sports Mole.

“Kami masih memiliki final Copa Del Rey yang harus dimainkan. Kami memiliki peluang untuk memenangkan dua gelar dan kami harus mencoba untuk fokus pada masalah ini. Setelah itu kami akan memiliki waktu untuknya (Griezman),” ujar pelatih Barcelona berusia 55 tahun tersebut.

Valverde memberikan pujian khusus untuk Griezmann. Sejak bergabung dengan Atletico Madrid pada 28 Juli 2014, Griezmann mampu mencetak 133 gol dan 50 assist dari 257 pertandingan.

“Dia merupakan pemain hebat. Saya selalu berkata seperti itu,” ucap Valverde.

Namun, pelatih Barcelona itu tak mau berbicara lebih banyak soal Griezmann. Sebab, mantan pemain Real Sociedad itu belum menjadi milik Barcelona.

“Kami tidak akan mengatakan sesuatu yang baru ketika kami berbicara tentang pemain dari tim lain,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Untuk mendapatkan Griezmann, Barcelona harus bersaing dengan klub asal Inggris, Manchester United (MU). Tawaran sebesar 120 juta euro sudah siap disetorkan MU ke Atletico Madrid pada awal Juli mendatang.

Sebelumnya, kakak dari Griezmann mengakui kalau adiknya tersebut adalah penggemar Manchester United. Namun, kondisi Manchester United yang sedang terseok-seok bisa membuat Griezmann mengurungkan niat untuk bergabung ke klub tersebut.

Be the first to comment on "Valverde Bocorkan Barcelona Sudah Mengontak Antoine Griezmann"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*