Van Dijk Diramalkan Raih Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Andy Robertson percaya rekannya di Liverpool Virgil van Dijk adalah bek tengah terbaik di dunia saat ini dan layak mendapat gelar pemain terbaik Liga Inggris atau PFA Player of The Year. Betting Online.

Van Dijk telah menempatkan dirinya sebagai pemain bertahan elit dunia setelah kedatangannya senilai 75 juta poundsterling dari Southampton pada Januari tahun lalu, sementara ia telah memainkan peran penting dalam upaya memenangkan gelar Liga Premier bersama Liverpool.

Pemain internasional Belanda berusia 27 tahun itu telah membantu Liverpool hanya kebobolan 15 gol di liga musim ini, ketika The Reds berada di puncak klasemen dengan selisih satu poin di atas Manchester City. Bek sayap Liverpool, Robertson, memuji Van Dijk setelah kemenangan besar 5-0 atas Watford pada Rabu di Anfield, tempat pemain asal Belanda itu mencetak dua gol.

“Dia membuat hidupku lebih mudah, itu sudah pasti,” kata Robertson. “Memiliki dia di sampingku, itu membuat semuanya jauh lebih mudah. ??Ketika seseorang berlari ke arahmu, kau tahu Virgil ada di dalam karena dia jarang keluar dari posisi, jika pernah.

“Bagi saya, dia adalah bek tengah terbaik saat ini di dunia, hingga cara dia bermain dan kepercayaan yang dia dapatkan.

“Dan dia masih cukup muda sehingga dia bisa menjadi lebih baik. Dia bekerja keras setiap hari.” John Terry menjadi pemain bertahan terakhir yang memenangi gelar PFA yakni pada musim 2004-05.

“Jika musim berakhir sekarang, saya akan memberinya. Virgil dapat membawanya ke level yang sama sekali baru, saya rasa. Dia sangat konsisten juga .

“Jika dia menempatkan penampilan selama 10 pertandingan terakhir seperti yang telah dia lakukan, tidak ada alasan mengapa dia tidak boleh memiliki trofi itu.”

Be the first to comment on "Van Dijk Diramalkan Raih Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*