Wanda Nara: Icardi Hampir Pindah ke Milan, tapi …

Wanda Nara mengungkapkan bahwa Mauro Icardi hampir hengkang ke AC Milan. Faktor keluarga yang sudah betah di kota Milan sempat masuk jadi pertimbangan.

Icardi masuk daftar jual Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Antonio Conte tak membutuhkan tenaga penyerang asal Argentina ini dalam skema yang dimainkannya.

Ia akhirnya memutuskan berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman. Sebelum pindah ke Paris, Icardi ternyata berpeluang hengkang ke rival sekota Inter yaitu AC Milan.

Hal tersebut diungkapkan istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara. Icardi mempertimbangkan untuk pindah ke Rossoneri karena sudah nyaman dengan kehidupan di kota.

Wanda juga mengungkapkan pindah ke Paris adalah keputusan yang sulit untuk keluarganya. Namun itu harus diambil demi karier sang suami.

“Kami punya peluang untuk membawa Mauro hengkang ke Milan. Secara pribadi, tetap di kota Milan akan jadi keputusan yang lebih nyaman,” tutur Wanda Nara kepada Tika Taka dikutip dari Football Italia. Sbobet Online.

“Namun tim seperti PSG adalah keputusan terbaik untuk karier Icardi. Pergi ke Prancis adalah pilihan yang sulit bagi saya.”

“Saya baru saja tiba di sini dari Paris dan besok saya akan kembal ke sana. Anak-anak saya ada di Paris. Tapi keputusan ni adalah yang terbaik untuk karier Mauro,” ungkapnya menambahkan.

Icardi sendiri tampil cukup apik di awal musim ini bersama Les Parisiens. Ia telah mengemas tujuh gol dan satu assist di tujuh laga PSG musim ini.

Be the first to comment on "Wanda Nara: Icardi Hampir Pindah ke Milan, tapi …"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*