Wayne Rooney Siap Debut di Derby County

Wayne Rooney akan debut bersama Derby County pada 2 Januari 2020 melawan Barnsley. Hal itu diungkapkan oleh manajer Derby, Phillip Cocu.

Rooney diikat kontrak selama 18 bulan bersama Derby. Ia bakal melakoni peran ganda di klub berjuluk The Rams itu, yakni sebagai pemain dan staf pelatih. Nantinya, eks Everton dan Manchester United itu akan menggunakan nomor punggung 32 dan bakal membela Derby pada awal tahun ini. Cara Daftar Ibcbet.

“Jika seorang pemain dengan kualitas, karir dan pengalaman seperti Rooney (tersedia), Anda harus sangat gembira dan senang karena dia di sini,” kata Cocu, dikutip dari AFP.

“Rooney bugar dan ia bisa mulai, tetapi dia membutuhkan pertandingan. Harapannya tinggi saat ia mulai bermain, tapi kami harus memberikanya beberapa laga untuk dapat tempat di tim,”

“Mungkin tidak sempurna sejak awal sangat penting ia masuk tim sesegera mungkin sehingga kami memperoleh bentuk yang pasti dalam tim kami,” ucap manajer asal Belanda itu.

Derby saat ini berada di kasta kedua Liga Inggris. Klub yang bermarkas di Stadion Pride Park itu berada di posisi ke-17, terpaut sembilan poin dari posisi play-off ke Liga Primer Inggris.

Be the first to comment on "Wayne Rooney Siap Debut di Derby County"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*