Yaya Toure Belum Pensiun Kok

Gelandang top Pantai Gading Yaya Toure mengaku belum pensiun. Toure masih ingin bermain hingga beberapa tahun lagi, sembari mendapatkan lisensi melatih.

Beberapa hari lalu, agen Toure, Dimitri Seluk, mengumumkan bahwa kliennya itu memutuskan pensiun. Disebutkan Seluk, mantan pemain Barcelona dan Manchester City itu ingin fokus melatih.

Saat ini, Toure berstatus tanpa klub setelah sepakat menghentikan kontraknya dengan Olympiakos di akhir 2018. Pesepakbola yang kini berusia 36 tahun itu mengaku masih memiliki motivasi untuk bermain.

“Ada banyak kebingungan tentang masa depanku belakangan ini,” tulis Toure di Twitter, yang diwartakan ESPN. “Aku ingin meluruskan bahwa aku mencintai sepakbola dan aku masih sanggup bermain untuk beberapa tahun lagi.”

“Ya, memang aku sedang mulai mempersiapkan diri untuk mendapatkan lisensi pelatih, tapi untuk melatih penuh bukan hal yang kupikirkan sekarang ini.”

“Sekarang aku siap dan fokus untuk mengambil tantangan-tantangan dalam bermain sepakbola. Dan jangan khawatir, apabila waktunya tiba, aku akan mengumumkan bahwa aku pensiun secara pribadi dan resmi oleh diriku sendiri.” Ibcbet WAP.

Toure sudah menikmati karier sebagai pesepakbola yang sukses. Dua titel juara LaLiga dan satu Liga Champions direbut Toure bersama Barcelona, kemudian memenangi tiga gelar Liga Inggris, dua Piala Liga, dan satu Piala FA dengan City.

Be the first to comment on "Yaya Toure Belum Pensiun Kok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*