Zidane Akui Jatuh Cinta dengan Mbappe

Rumor Real Madrid dengan Kylian Mbappe tampaknya akan semakin panas. Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat menyukai Mbappe.

Zidane akan berjumpa dengan Mbappe ketika Los Blancos menjamu Paris St. Germain di matchday 5 Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB. Selama ini, bintang muda sepakbola Prancis itu kerap dihubungkan dengan kepindahan ke Madrid.

Masa depan Mbappe sempat dispekulasikan setelah si pemain mengindikasikan bisa pindah di musim panas lalu. Sekalipun pada akhirnya Mbappe tetap bertahan. Ibcbet Indolucky7.

“Apakah Anda tahu bahwa saya sudah lama kenal dia? Ini bukan yang pertama kalinya [saya akan bertemu dia],” ucap Zidane dikutip Sky Sports.

“Saya jatuh cinta dengan dia. Yang pertama sebagai seorang pribadi karena dia bergabung ke mari untuk melakukan trial di masa lalu.” Pemain berusia 20 tahun itu telah membukukan sembilan gol plus empat assist dalam 12 penampilan untuk PSG di musim ini. Winger Madrid Eden Hazard bahkan mengaku siap untuk membantu mewujudkan transfer Mbappe di masa depan.

Saat ditanya apakah Mbappe juga mencintai Madrid, Zidane menjawab: “Dia adalah rival kami dan saya tidak bisa mengatakan hal lainnya.”

Be the first to comment on "Zidane Akui Jatuh Cinta dengan Mbappe"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*