Zidane Kembali, Madrid Diklaim Lebih Agresif

Real Madrid meraih kemenangan di laga perdana kembalinya Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu diklaim membawa Los Blancos kembali tampil lebih agresif. Agen Bola.

Madrid resmi kembali dilatih Zidane. Pria berusia 46 tahun itu kembali ke Santiago Bernabeu, usai meninggalkannya pada awal musim.

Laga perdana Zidane kembali melatih Madrid, terjadi saat menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019). Di laga itu, Sergio Ramos dkk menang 2-0. BBC mencatat, Madrid tampil mendominasi atas Celta Vigo. Tuan rumah menguasai bola sebesar 53%, dengan melepaskan 22 shot dan 7 yang on target. Adapun Celta Vigo cuma melepaskan 6 shot dan satu yang on target.

Dilansir Marca, Zidane membuktikan ucapannya saat kembali melatih Madrid. Sebelum bertanding, Zidane menekankan pentingnya bermain agresif saat para pemain kehilangan bola.

“Saat anda tidak memiliki bola, anda harus berlari untuk merebutnya kembali,” jelasnya usai pertandingan.

Madrid masih punya 10 laga tersisa di LaLiga. Saat ini, Madrid masih berada di peringkat tiga dengan 54 poin, di bawah Barcelona yang memuncaki klasemen dengan 66 poin dan Atletico Madrid di posisi dua dengan 56 poin.

Be the first to comment on "Zidane Kembali, Madrid Diklaim Lebih Agresif"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*