Zidane, Masih Butuh Bale atau Tidak?

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid belakangan dispekulasikan. Zinedine Zidane pun buka suara terkait situasi Bale di Madrid.

Ratubola

Advertisement

.

Tanda tanya menyelimuti masa depan Bale di Santiago Bernabeu. Meski masih terikat kontrak sampai 2022, pemain asal Wales itu santer dikabarkan bakal hengkang.

Bale melewati musim yang sulit. Ia sempat disoraki oleh suporter Madrid dan dikritik karena kemampuan berbahasa Spanyolnya yang minim.

Soal Bale, Zidane menyebut keputusan soal masa depannya akan diambil pada akhir musim. Segala kemungkinan soal peluang Bale bertahan atau tidak masih terbuka.

“Gareth adalah anggota penting dari skuat. Kami tahu apa yang sudah ia lakukan di sini, bahkan di final Liga Champions,” ujar Zidane seperti dilansir FourFourTwo.

“Tidak ada yang bisa menghapus apa yang sudah ia lakukan. Kami tahu dia bisa mendatangkan hal besar untuk tim dan kami akan mengandalkannya.”

“Kami akan memainkan 10 pertandingan ini dan kemudian kita lihat saja nanti. Bukan berarti bahwa, setelah itu, akan ada perubahan,” katanya.

Be the first to comment on "Zidane, Masih Butuh Bale atau Tidak?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*