Arema FC Vs PSIS Semarang Selesai 1-1

Arema FC gagal menuai kemenangan saat menjamu PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2019. Singo Edan diimbang Laskar Mahesa Djenar 1-1.

Di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/2019), Arema FC mendapatkan peluang di menit ke-13. Tendangan Makan Konate dari dalam kotak penalti masih melenceng.

Tiga menit kemudian Arema mencetak gol pertama. Hamka Hamzah yang memasukkan bola ke gawang PSIS. Menerima umpan dari Sylvano Comvalius, Hamka mengirim bola ke gawang dengan sundulan. Sbobet.

Konate kembali membuang peluang pada menit ke-41. Tinggal berhadapan dengan kiper PSIS, Jandia Eka Putra, bola lob dari pemain nomor punggung 10 itu masih jatuh di belakang gawang.

Skor itu bertahan hingga babak pertama selesai. Arema FC unggu 1-0 saat turun minum.

PSIS mengancam pada menit ke-57. Lewat sebuah skema tendangan bebas, tandukan Wallace Costa masih belum mencapai sasaran.

PSIS menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Tendangan bebas Claudio Marini menghujam gawang Arema FC dengan deras.

Peluang Arema pada menit ke-90 terbuang. Tendangan Ahmad Nur Hadianto di muka gawang PSIS melambung jauh. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Arema vs PSIS selesai 1-1.

Dengan tambahan satu poin ini, Arema kini duduk di posisi keempat klasemen Liga 1 dengan raihan 26 angka. Sementara itu, PSIS menempati urutan ke-13 dengan raihan 16 angka.

Be the first to comment on "Arema FC Vs PSIS Semarang Selesai 1-1"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*