Dikalahkan Persela, Borneo FC Akui Tak Tampil Baik

Borneo FC dipermalukan Persela Lamongan di kandang sendiri dalam lanjutan Liga 1 2019. Pesut Etam kalah 1-2 dan gagal melanjutkan momentum.

Menjamu Persela di Stadio Segiri, Rabu (27/11/2019) pada lanjutan Liga 1, Borneo FC tertinggal dua gol lebih dulu usai dibobol Rafael Gomes de Oliviera dan Kei Hirose.

Tuan rumah baru bisa membalas di penghujung laga lewat penalti Matias Conti. Secara penampilan, Pelatih Borneo Roberto Mario Carlos Gomez mengakui timnya main di bawah standar dan tampak kalah motivasi dari lawan.

“Kami tidak bermain dengan baik. Itu perbedaannya, karena mereka bermain bagus. Mereka berlari lebih banyak dan mereka bermain lebih baik. Ketika kamu tidak bermain dengan baik, maka kamu akan kalah,” kata Mario Gomez usai pertandingan.

“Kami harus bangkit di laga melawan (PSM) Makassar. Karena jika kami bermain seperti ini lagi, kami akan kalah di Makassar, kami akan berbicara besok karena kami tidak bermain dengan baik,” jelas Gomes. Bursa Bola.

Kekalahan dari Persela berarti sebuah momentum lepas usai sebelumnya menang atas PSS Sleman. Kemenangan atas PSS itu mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan. Hasil-hasil belakangan ini memicu anggapan bahwa Borneo tertekan dengan persaingan di papan atas. Saat ini mereka masih ada di posisi dua klasemen Liga 1 dengan 45 poin dari 29 laga, tapi berpotensi dilewati Persipura Jayapura yang punya 44 poin dari 28 partai.

“Saya sangat sedih dengan situasi ini, saya tidak tahu apakah pemain Borneo terbebani dengan target harus mempertahankan posisi kedua klasemen,” jelasnya.

“Namun kami akan kembali ke jalan kami yang benar seperti saat kami melawan Bali. Kami harus berjuang. Mungkin di laga yang lalu kami tak bermain dengan baik, tapi kami berjuang,” tegas Mario Gomez.

Be the first to comment on "Dikalahkan Persela, Borneo FC Akui Tak Tampil Baik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*