Klasemen Liga 1: Meski Imbang, Bali United Lebarkan Jarak

Bali United gagal meneruskan tren kemenangan di kandang, usai ditahan imbang Persela Lamongan di Liga 1 2019. Serdadu Tridatu tetap kukuh di puncak klasemen.

Rekor 12 kemenangan beruntun Bali United di kandang terpaksa terputus, setelah bermain imbang 1-1 melawan Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/10/2019) petang WIB. Hasil ini tidak menggeser skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu di puncak klasemen sementara dengan poin 55. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu unggul 11 poin dari Madura United di posisi kedua klasemen.

Hasil seri ini membuat Persela naik satu peringkat di urutan ke-14 dengan 24 poin. Posisi Laskar Joko Tingkir masih belum aman di papan klasemen, lantaran hanya berjarak satu angka dari zona degradasi. Sbobet Livescore.

Pada pertandingan lainnya, Barito Putera berhasil mengalahkan Borneo FC 1-0 pada Derbi Papadaan yang digelar di Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Kalimantan Selatan. Kemenangan ini tidak menggeser posisi Laskar Antasari di peringkat ke-12 dengan raihan 29 poin.

Borneo saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 41 poin. Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi skuat Mario Gomez dalam sembilan pertandingan terakhir.

Be the first to comment on "Klasemen Liga 1: Meski Imbang, Bali United Lebarkan Jarak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*