Data dan Fakta La Liga: Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid siap untuk memangkas jarak dengan para pemuncak klasemen Barcelona dan Atletico Madrid pada akhir pekan ini. Madrid akan membidik kemenangan penuh pada laga kontra Espanyol pada hari Senin (1/2) dini hari nanti.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim selama tiga tahun belakangan dan melihat performa mereka selama tahun 2016, pertandingan ini seharusnya menjadi laga yang mudah bagi Real Madrid. Namun jika mereka terlalu meremehkan Espanyol, bisa-bisa mereka kembali terpeleset seperti saat mereka melawan Real Betis pada akhir pekan lalu.

Sebelum Bolaneters menyaksikan laga seru pada hari Senin nanti, tidak ada salahnya bagi Bolaneters membaca beberapa data dan fakta mengenai pertandingan yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu tersebut.
Real Madrid Belum pernah kalah dari Espanyol dalam 16 pertemuan terakhir kedua tim (M13 S3)
Real Madrid selalu menang di Santiago Bernaebu dalam lima partai kandang terakhir, dengan mencetak rata-rata 5.4 gol per pertandingan.
Espanyol baru memenangkan satu pertandingan dari 9 pertandingan terakhir di La Liga
Rekor Tandang Espanyol juga tidak terlalu bagus musim ini, di mana mereka kalah dalam 7 partai tandang terakhir mereka di La Liga
Espanyol adalah tim yang paling banyak dikalahkan oleh Real Madrid sepanjang sejarah La Liga
El Periquitos juga merupakan tim yang paling banyak di bobol Madrid dalam sejarah La Liga
Benzema merupakan pemain La Liga dengan konversi gol terbanyak musim ini (34%)
Espanyol adalah tim yang paling banyak dilanggar di musim ini (387 pelanggaran atau 18.43 pelanggaran per pertandingan).
Espanyol merupakan tim yang memiliki catatan laga tandang terburuk di La Liga musim, dengan total 9 kekalahan di laga tandang.

Be the first to comment on "Data dan Fakta La Liga: Real Madrid vs Espanyol"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*